Laman

Minggu, 20 Desember 2015

Obyek Wisata Di Kepulauan Seribu

Sarana Wisata di kepulauan seribu tak berupa Resor dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Karena posisinya dekat Jakarta, adalah sedikit dari turis untuk menghentikan berpelesiran 1 hari dan tidak beristirahat di sebuah resort melainkan penginapan milik warga setempat, sering disebut sebagai homesaty. Sekarang paket lemak dari perjalanan bersepeda satu hari, wisatawan, termasuk penerimaan dana antara gilirannya kembali ke pulau, dll Kapal Marina Ancol, makan siang, olahraga air (banana / sofa air), bertualang ke 3 pulau, dekat pulau termasuk surgawi, Onrust yang Kelor). Tidak sama dengan resor lainnya, resor ini menyediakan paket Pulau Bidadari Resort, terletak di bagian depan laut dan sebuah pondok populer (floating cottage). Resor ini adalah panggung di rumah di atas permukaan laut teduh.

Wisata Di Pulau Seribu

Di Pulau Putri Bagi wisatawan yng berwisata di kepulauan seribu bisa melihat akuarium bawah laut, sebagai Pulau Putri. Panjang yaitu kurang dari 97 meter, wisatawan pasti, yng rusak karang, ikan warna-warni yang indah dan kontrol, yang tersedia di pulau Putri. Selain itu, banyak tapi ada kolam yang dibangun lemak wisata.
Pulau karang beras dan Semak Daun ini juga menjadi tujuan Tour para wisatawan terletak di rantai selatan Kepulauan Seribu. Secara administratif, kabupaten ini terletak di zona Kepulauan Seribu Jakarta, Indonesia. Pulau Ayer disebut mutiara dari pulau-pulau. Luasnya sekitar 9 hektar, yang terletak di dekat Pantai Marina, Ancol.
Pulau ini telah tersedia sejak pertama tahun 1948 bahkan ketika hidupnya, mantan presiden Soekarno Ayer tidak di tempat peristirahatan nya. Mantan Presiden Soekarno, termasuk mantan Kepala Negara Dr Tito dari Yugoslavia dan mantan Sekretaris Jenderal PBB U Nu, kunjungan ke pulau. Bungalow mengambang di permukaan air, sebagai semacam etnis Papua kebesaran pulau, terletak hanya 16 km (57 menit) melalui Marina Ancol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar